Ketum ALPEKSI sekaligus Ketum JPN Angkat Suara Terkait Debat Capres 2024


Jakarta
- Ketua Umum Asosiasi Lembaga Pengembangan Kompetensi Sumber Daya Manusia Indonesia (ALPEKSI), Julia Putri Noor buka suara terkait debat Calon Presiden (Capres) yang digelar, Minggu, (4/2/2023) malam.

Dalam debat tersebut, Julia yang juga Ketua Umum Jendela Pendidikan Nusantara (JPN) menyuarakan apresiasinya terhadap peran pemerintah yang lebih fokus pada pendidikan dan Sumber Daya Manusia (SDM), terutama dalam meningkatkan kualitas sumber daya manusia di bidang pendidikan formal dan karakter.

"Pemerintah harus fokus pada pendidikan dan SDM. Kami di ALPEKSI dan JPN telah menggarap program-program yang mendukung visi dan misi calon presiden. Semoga pemerintahan terpilih dapat mengimplementasikan program-program tersebut dengan baik, sebagaimana terlihat dalam Debat Capres V di mana semua Paslon memiliki misi terbaik yang sejalan," ujarnya.

Julia menyoroti pentingnya pendidikan, baik secara formal maupun pendidikan karakter. Dia menekankan bahwa semua calon presiden memiliki program-program yang telah didukung oleh ALPEKSI dan JPN, dan berharap agar pemerintah yang terpilih dapat membebaskan biaya pendidikan dan mensubsidi sekolah dan kampus secara maksimal baik Sekolah Negeri maupun Swasta demi menciptakan SDM unggul dan Indonesia Emas.

"Semua pihak berharap agar peran penting pendidikan dan pembangunan SDM dapat terus menjadi prioritas utama pemerintah, sehingga Indonesia dapat meraih prestasi gemilang di masa depan. ALPEKSI maupun JPN siap untuk terus mengawal dan mendukung setiap program yang bersifat mulia demi kemajuan pendidikan di tanah air Indonesia tercinta," pungkasnya

Post a Comment

0 Comments

Ad Code

Responsive Advertisement
HUBUNGI VIA WHATSAPP