JPN dan ASITA Akan Tandatangani MoU Program Edukasi Wisata Religi bagi Pelajar


Jakarta - Dalam sebuah langkah bersejarah, Jendela Pendidikan Nusantara (JPN) akan menandatangani Nota Kesepahaman (MOU) dengan Association of the Indonesian Tours and Travel Agencies (ASITA), tentang program edukasi umrah bagi pelajar.

Hal itu dibahas dalam acara silaturahmi Ketua Umum ASITA, Dr. Nunung Rusmiati dengan Ketua Umum JPN, Julia Putri Noor. Dalam momentum tersebut Ketum ASITA memberikan dukungan penuh terhadap program JPN dalam menyediakan perjalanan haji, umrah, dan destinasi religi lainnya dengan pendidikan pembentukan karakter, serta dengan harga yang sangat special dan terjangkau bagi pelajar sekaligus pendamping orangtua atau wali.

"Kami memberikan apresiasi tinggi sebagai dukungan ASITA terhadap program JPN untuk wisata edukasi religi, yang memungkinkan pelajar mengalami momen spiritual bersama orang tua sambil menjalani wisata umrah yang paling special, murah terjangkau ke Baitullah. Kami siap berkolaborasi untuk mendukung program bermanfaat ini," ujar Dr. Nunung.

Karena itu, Ketum JPN Julia Putri Noor berkomitmen untuk menyumbangkan waktu dalam upaya bersosialisasi, mengajak para pelajar untuk merasakan pengalaman unik melalui Program JPN Edukasi Wisata Religi.

Julia menjelaskan bahwa peserta tidak hanya menjelajahi tempat-tempat suci, tetapi juga mendapatkan pembelajaran karakter yang mendalam. Tujuannya adalah agar mereka pulang sebagai individu yang berakhlak baik dan lebih patuh terhadap orang tua.

Melalui keberangkatan bersama, kolaborasi dengan JASA Tour & Travel Indonesia, bergabung ke dalam Konsorsium Haji Umrah berangkat bersama Syekh Muhammad Jabeer.

Pada momentum ini tentu akan memberikan pengalaman berwisata religi khusus Edu Umrah dan Haji khusus yang holistik dan mengesankan, di mana setiap momen diisi dengan makna spiritual yang mendalam.

"Jangan lewatkan peluang ini untuk bergabung dalam perjalanan yang tidak hanya memberikan pengalaman pendidikan karakter, tetapi juga meninggalkan kenangan wisata religi yang tak terlupakan! Mari bergabung dalam keindahan spiritualitas bersama JPN dan JASA Tour & Travel Indonesia," ucap Julia.

Post a Comment

0 Comments

Ad Code

Responsive Advertisement
HUBUNGI VIA WHATSAPP