JPN dan SKK Migas Bersinergi untuk Pelatihan Seminar Pendidikan bagi Pelajar


Dalam langkah strategisnya untuk mendukung pendidikan di daerah operasionalnya, SKK Migas-KKKS Seleraya Merangin Dua (SRMD) yang kehadirannya diwakili oleh Public relation Salwaluna , menjalin kemitraan dengan Yayasan Jendela Pendidikan Nusantara (JPN). 


Kolaborasi ini menghasilkan acara seminar di SDN 110/VII Desa Lubuk,  juga ke SDN Lubuk Napah dan terakhir diundang khusus dengan Pimpinan PONPES Rahmatul Ullah salorangun , yang secara khusus membahas dampak teknologi dan penggunaan gadget terhadap perkembangan zaman ini. Juga terkait penting nya membentuk  karakter anak ..

Menghadirkan kesadaran anak kembali terhadap kecintaan pada orang tua dan kesadaran menjaga diri sendiri dari segala macam ancaman


Dalam seminar tersebut, narasumber dari JPN, Julia Putri Noor, menyampaikan materi yang mendalam tentang tantangan dan risiko yang dihadapi anak-anak pelajar dalam penggunaan teknologi saat ini. Dukungan SKK Migas-KKKS SRMD dalam bentuk bantuan dan pemahaman telah memberikan dampak positif kepada masyarakat setempat.


"Harapan kami kedepannya mulai dari sini program pendidikan terus diberdayakan. JPN hadir sebagai mitra yang ingin membangun karakter manusia dan sudut pandang pengembangan SDM berbasis akhlak dan profesional,” papar Julia.


Julia menerangkan, pihaknya berupaya meningkatkan kualitas SDM, dari usia sekolah sampai pra persiapan, sebagai penerus bangsa. JPN fokus pada pendidikan karakter untuk persiapan anak bangsa kedepannya


Kepala sekolah, Helmi, menyambut baik inisiatif ini dan menyatakan pentingnya pemahaman yang lebih baik tentang pendidikan di era digital. Sekretaris Disdikbud Sarolangun, Zulhitmi, juga mengapresiasi kolaborasi ini dan mengharapkan kegiatan serupa dapat dilaksanakan secara berkala dan berkelanjutan.


Melalui kolaborasi ini, SKK Migas-KKKS SRMD dan JPN berharap dapat memberikan persiapan yang lebih baik bagi anak-anak pelajar di daerah tersebut untuk menghadapi perubahan zaman dan teknologi yang semakin cepat.


JPN adalah lembaga non profit yang telah mendapat sertifikasi dan founder JPN julia putri noor telah mendapat beberapa Award dan penghargaan terkait gerakan sosial pendidikan  juga dibidang pelatihan dan pengembangan karakter. JPN fokus pada perempuan dan anak.

Post a Comment

0 Comments

Ad Code

Responsive Advertisement
HUBUNGI VIA WHATSAPP